logo

PRASASTI GRANIT - APLIKASI LAIN UNTUK NISAN KRISTIANI

PRASASTI GRANIT - Sebuah makam akan lebih indah apabila diberi sebuah batu nisan. Tetapi saat ini, bukan hanya batu nisan saja yang bisa digunakan untuk sebuah makam, antara lain adalah prasasti granit yang bisa dijadikan pilihan kedua sebagai batu nisan. Prasasti granit yang satu ini dipesan dari Kota Apel Malang, dengan design kristiani yang diperuntukkan keluarga tercinta.

Bahan yang kita pilih adalah andesit jenis Grey gelap yang mendekati jenis Nero, dengan finishing yang menggunakan teknologi granit sehingga hasilnya pun juga tidak kalah dengan granit import, meskipun bahan ini adalah asli dari Tulungagung. Ukuran yang dipesan adalah 40x60 CM dengan design lengkung dibagian atasnya. Ornament yang didesign dengan gaya Kristiani pada umumnya, dengan gambar salib dan bunga-bunga serta malaikat kecil disamping kanan dan kirinya.

Jika tertarik dengan model yang satu ini atau anda memiliki design sendiri untuk penanda makam keluarga anda, kami bisa membuatkan untuk anda. Kami bisa membuatkan berbagai macam design dan ukuran untuk sebuah prasasti granit yang dipergunakan sebagai batu nisan. Bukan hanya batu granit saja, kami juga menyediakan bahan baku lainnya seperti batu marmer yang tidak kalah bagusnya dengan batu granit.


Atau jika anda memerlukan prasasti granit seperti contoh diatas untuk digunakan sebagai aplikasi yang lainnya, seperti peresmian gedung sekolah, peresmian kantor-kantor dan kampus anda, kami juga bisa membuatkan yang serupa dengan bahan prasasti granit diatas. 


Selain itu kami juga menyediakan harga partai yang tentunya lebih murah dengan harga bijian. Pengirimannya pun terjamin aman karena kami juga menggunakan packaging kardus dan kayu. Kami juga menyediakan garansi full, sehingga kami akan mengganti produk prasasti granit dengan yang baru apabila produk tersebut pecah sampai tujuan. Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online atauapun offline. Dan kami melayani pemesanan diseluruh wilayah Indonesia.

Nah tunggu apalagi, buruan pesan sekarang juga produk-produk prasasti kami.







YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags